How to make "Fisheye Lomo Effect"

Oy
Gua balik bawa tutorial, gaje sih. Sorry nih readers, gua jarang on di blog. Hampir gapernah malah, bcs mid test gua jadi jarang nyapa. O y, tutorial ini pasaran si. Tapi bermanfaat sih menurut gua bagi yang belum tau. Gua tegasin bagi yang belum tau. Jadi gausah komen "Ih ini mah gua udh sering liat." Ya masa bodo sih kl u udh liat, tutor ini mah bagi yang belum khatam ae.

Contact me:
Facebook
Twitter

FINAL RESULT


TUTORIAL

1. Open photo. Pilih foto sesukamu. Disini aku pake foto di newyork >w<


2. Klik kanan Rectangular Marquee Tool lalu klik Elliptical Marquee tool. (Notes: Agar lingkaran sempurna, Klik Shift bersama dengan mouse)


3. Klik Image -> Adjustments -> Brightness/Contrast, Lalu atur contrast semau kalian. Kira kira 20 - 80


4. Lalu klik filter -> Distort -> spherize (Amount 100%). Kemudian klik ok




5. Masih di garis putus putus, Klik kanan -> Select inverse



6. Lalu Create a new layer, Lalu klik ok. Masih di garis putus putus -> Klik kanan -> Fill -> Ganti use foreground color menjadi use black -> Klik Ok


Mudah bukan? Yuk coba dan Share! Sertakan cr blog ichan yaaawww >w<



Kreasi Lainnya:





                                                                                                              


17 comments: